Kajati Sulteng: Fun Off Road Bukan Hanya Ajang Olaraga dan Rekreasi tetapi Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Kajati Sulteng Bambang Hariyanto saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat pada kegiatan Fun Off Road 

Kajati Sulteng: Fun Off Road Bukan Hanya Ajang Olaraga dan Rekreasi tetapi Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

PALU, WARTA ADHYAKSA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto membuka secara resmi serra melepas sebanyak 100 peserta pada kegiatan "Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi" 

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Graha Perubahan Kejati Sulteng. Acara yang dirangkaikan dengan kegiatan sosial ini, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, komunitas otomotif, serta para pejabat daerah. 

Kegiatan ini tak hanya menjadi ajang bagi para pencinta Off-road untuk menunjukkan keterampilan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial, khususnya bagi warga yang terdampak kesulitan ekonomi.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa Acara ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi di antara semua, baik di lingkungan Kejaksaan maupun dengan masyarakat.

Selain itu memperkuat sinergi antar institusi, menunjukkan komitmen dalam menjaga dan mempromosikan nilai-nilai keadilan dan integritas yang menjadi dasar tugas kita sebagai aparat penegak hukum serta bukan sekadar ajang olahraga dan rekreasi, tetapi juga merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, serta komitmen untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Selanjutnya, beliau mengajak untuk bersama-sama menikmati semua momen dalam kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, sambil tetap menjaga sportivitas dan keselamatan. Mari kita tunjukkan semangat kebersamaan dan persahabatan, serta ciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Kajati Sulteng menekankan agar seluruh peserta menanamkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial. Mari kita tunjukkan bahwa kita bukan hanya aparat penegak hukum, tetapi juga masyarakat yang peduli dan berbagi.

Akhirnya Kajati Sulteng membuka Kegiatan sekaligus melepas para peserta Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi dengan mengucapkan, selamat berkendara dengan suka hati, jaga sportifitas sesuai dengan aturan yang berlaku. Mari kita jadikan Fun Off Road ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan prestasi di bidang olahraga. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut terhitung sejak tanggal 18-19 , berjalan dengan lancar, aman dan tertib..(**)

Tags :

bm
Created by: Redaksi